WELCOME TO MY BLOG MY NAME IS ALEXANDRO RICARDO WULLUR I'M FROM SMPN 17 TANGERANG SELATAN

Jumat, 15 Februari 2013

AK47

 the best, the legendary AK47.
Senapan ini tersebar di hamper seluruh permukaan bumi yang mengenal *******, bahkan dii tanah Amerika, produsen M16 dan M4, senapan ini pun masih dijual, dibeli dan bahkan dimodifikasi.
Senapan ini menggunakan ****** 7.62mm yang memberikan stoping power yg hebat, walaupun daya getar senapan juga jadi tinggi, serta bobot senapan jika terisi penuh menjadi lebih berat. Keunggulan utama senapan ini adalah sedikitnya perwatan yg diperlukan. AK sangat bersahabat dengan debu, pasir, air asin atau lumpur, setidaknya setahu saya, inilah senapan yg paling bandel dan mampu beroperasi dengan baik di matra pertempuran apapun.
Jarak akurat pada 300-450m (toh senapan serbu digunakan untuk menyerbu, dan biasanya pertempuran serbu terjadi dlm jarak 0-300m), dan fire rate yg tinggi (1 mag habis dlm 5 detik)
Personally, this is my first choice of a weapon, anytime.

Jika selama ini banyak tentara pengguna AK yg mati ditangan prajurit US (dgn M4 atau M16 mereka) itu dikarenakan para pngguna AK tersebut kurang terlatih secara professional, dan kurang memahami kinerja AK itu sendiri. Jujur saja, banyak sekali kawan di USMC, SEAL dan ARMY DELTA yang gemar akan senapan ini, dan jika diperbolehkan, mereka akan berangkat sambil menenteng AK dengan senyum di wajah mereka. Apalagi sekarang Rusia sudah memproduksi peluncur granat utk AK, juga peralatan aiming/sights. Kalo susah, pakai saja varian AK tactical (yg malah banyak dimodif oleh gunsmith US – X47) dan pasang saja peralatan yg bisa di pasang di rail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar