WELCOME TO MY BLOG MY NAME IS ALEXANDRO RICARDO WULLUR I'M FROM SMPN 17 TANGERANG SELATAN

Jumat, 15 Februari 2013

M60 MACHINE GUN


M60 adalah sabuk-makan senapan mesin bahwa kebakaran 7,62 mm NATO cartridge umum digunakan di senapan yang lebih besar. Hal ini umumnya digunakan sebagai kru-dilayani senjata dan dioperasikan oleh sebuah tim dari dua atau tiga orang. Tim ini terdiri dari penembak, penembak asisten (A-penembak di militer gaul), dan pembawa amunisi. Senjata yang berat dan jumlah amunisi yang dikonsumsinya ketika menembakkan membuat sulit bagi seorang prajurit tunggal untuk membawa dan beroperasi. Para penembak membawa senjata dan, tergantung pada kekuatan dan stamina, di mana saja 200-1000 putaran amunisi. Asisten membawa barel cadang dan amunisi ekstra, dan reload dan target tempat untuk penembak. Pembawa membawa amunisi amunisi tambahan dan tripod dengan melintasi terkait dan mekanisme elevasi, jika dikeluarkan, dan mengambil lebih banyak amunisi yang diperlukan selama pembakaran.
Menembakkan sebuah senapan mesin M60 dari posisi berdiri selama kompetisi TANTANGAN DEFENDER '88
Beban amunisi dasar yang diemban oleh para awak kapal adalah 600 hingga 900 putaran dan secara teoritis memungkinkan sekitar dua menit menembak terus menerus pada tingkat maksimum api. Semua kru membawa lebih dari beban dasar, kadang-kadang tiga atau lebih kali jumlah dasar. [Rujukan?]
M60 dapat secara akurat dipecat pada rentang pendek dari bahu karena desain. Ini merupakan persyaratan awal untuk desain dan memegang-over dalam konsep dari senapan otomatis Browning M1918. Ini juga mungkin akan dipecat dari terpisahkan bipod, M122 tripod, dan beberapa gunung lainnya.
Amunisi M60 datang dalam sabuk kain berisi kardus 100 pra-terkait putaran. M60 berubah dari link M1 untuk link M13 yang berbeda, perubahan dari sistem link yang lebih tua dengan yang tidak kompatibel. Para bandoleer kain diperkuat untuk memungkinkan untuk digantung dari versi saat ini dari nampan pakan. Secara historis, unit di Vietnam digunakan kaleng B3A dari C-jatah paket terkunci ke dalam sistem kotak amunisi lampiran untuk menggulung sabuk amunisi lebih untuk feed tegak dan halus ke port loading untuk meningkatkan keandalan pakan. Model kemudian berubah titik kotak amunisi lampiran dan membuat adaptasi ini tidak perlu.
Sejarah
Senapan mesin M60 memulai pengembangan pada 1940-an sebagai program untuk senjata, baru ringan 7,62 mm mesin. Desain termasuk fitur yang telah sukses di desain sebelumnya (terutama MG 42 Jerman dan FG 42), serta perbaikan sendiri. Hal itu dimaksudkan untuk menggantikan M1918 Browning senapan otomatis dan senapan Browning M1919A6 mesin dalam peran senjata otomatis regu. Itu juga untuk menggantikan keluarga M1919 dalam peran senapan mesin menengah. Salah satu senjata diuji terhadap hal itu selama proses pengadaan adalah FN MAG.
Pistol T-44 dikembangkan dari mesin eksperimental Jerman FG 42 dan 42 senapan mesin MG.
U. S. Angkatan Darat resmi mengadopsi M60 pada tahun 1957. Ini kemudian bertugas di Perang Vietnam sebagai senjata otomatis regu dengan AS unit banyak. Setiap tentara di skuad senapan akan membawa 200 putaran tambahan terkait amunisi untuk M60, cadang per barel, atau keduanya. Up-menembak personel lapis baja M113 pembawa ACAV menambahkan dua M60 penembak senapan .50 samping utama, dan Patroli Boat, Sungai punya satu di samping dua 50 gunung kal.
Bagian ini membutuhkan ekspansi dengan:
Isi M60 sejarah, termasuk info Perang Vietnam.
M60 di Vietnam tahun 1966.
Pada 1980-an, itu sebagian digantikan oleh M249 Squad Senjata Otomatis dalam skuad Infanteri. M60 itu dipertahankan dalam kendaraan terpasang peran dan peran-tujuan umum karena daya yang lebih besar dan jangkauan dibandingkan dengan 5,56 mm M249. Dalam pelayanan USMC, kekhawatiran tentang keandalan M60, berat sistem, dan jumlah putaran tinggi M60s banyak dalam pelayanan mendorong adopsi M60E3 untuk menggantikan M60s paling asli dalam satuan Infanteri.
Sebuah Pasukan Khusus Grup Mans 19 prajurit yang M60 senapan mesin pada HMMWV di Afghanistan, pada Maret 2004. Sebuah AT4 anti-tank peluncur dapat dilihat di latar depan.
Dimulai dengan Ranger Batalyon, Angkatan Darat AS mulai mengadopsi dan memodifikasi varian M240 untuk mengganti M60s mereka yang tersisa pada awal 1990-an. Sebagai perbandingan, M240 adalah beberapa pon lebih berat daripada M60, dan memiliki panjang lagi barel dan secara keseluruhan, tetapi lebih handal dalam penggunaan dan pengujian [rujukan?] Namun, M60 yang menggunakan sistem gas jauh lebih sederhana yaitu,. Ketika perawatan diambil selama reassembly, mudah dibersihkan. Keuntungan ini adalah terhindarkan oleh fakta bahwa, dalam prakteknya, tabung gas kabel ditutup dengan lockwire untuk mencegah pistol dari pembongkaran sendiri karena getaran dalam penggunaan keras.
Pelaut Sebuah kebakaran senapan mesin M60E3 selama latihan hidup-api di Situs Warfare Handphone Inshore Underwater (MIUW) di Teluk Guantanamo, Kuba.
M60 terus digunakan oleh US Navy SEAL dan sebagai senapan pintu helikopter Angkatan Darat AS ke abad 21, dan sebagai senapan mesin 7,62 mm utama dengan beberapa operasi khusus pasukan AS ke 1990-an. Pada tahun 2005, digunakan oleh Coast Guard, Angkatan Laut, dan sejumlah pasukan cadangan, meskipun sedang bertahap dalam mendukung pistol mesin menengah 7,62 mm M240. Penggunaan sebagai senjata pintu helikopter Angkatan Darat akan segera meruncing off, sebagai perbaikan versi M240 telah diadopsi untuk peran ini.
Desain
Netralitas bagian ini adalah sengketa. Silakan lihat diskusi di halaman pembicaraan. Harap tidak menghapus pesan ini sampai sengketa tersebut diselesaikan. (Juli 2009)
M60 adalah gas-dioperasikan, berpendingin udara, sabuk-makan, senapan mesin otomatis yang kebakaran dari posisi terbuka-baut dan bilik untuk 7,62 mm NATO cartridge. Amunisi biasanya dimasukkan ke dalam senjata dari sabuk 100-bulat berisi, disintegrasi logam dibagi-link sabuk.
Sebuah pilot kapal terbang perempuan dari Inggris Royal Air Force menangani M60 suatu saat demonstrasi untuk Latihan Gabungan Gugus Tugas Bersama (CJTFEX) pada tahun 2004
Desain menarik pada konsep-konsep yang umum dalam pembuatan senjata api periode, seperti konstruksi lembaran logam cap, sabuk feed (mekanisme dimodifikasi untuk pakan sabuk dari MG42 dengan pawl tunggal), penggantian barel cepat, pegangan pistol dan saham, dan desain semi-bull anjing mirip dengan FG42 (banyak tindakan menempati saham senjata). Sistem operasi M60 dari sebuah batang operasi menutup baut berputar terinspirasi oleh FG42, yang didasarkan pada Lewis Gun jauh lebih awal. Operasi gas M60 adalah unik, dan menarik pada periode kemajuan teknis, khususnya Putih "gas ekspansi dan cutoff" prinsip juga dimanfaatkan oleh senapan M14. Sistem gas M60 adalah sederhana dari sistem gas lain dan lebih mudah dibersihkan.
Tata letak garis lurus memungkinkan operasi dan batang penyangga untuk berjalan secara langsung kembali ke buttstock dan mengurangi panjang keseluruhan senjata.
Seperti dengan semua senjata seperti itu, bisa ditembakkan dari bahu, pinggul, atau posisi ketiak. Namun, untuk mencapai jarak efektif maksimum, disarankan bahwa posisi bipod-mantap atau posisi tripod-mount dapat digunakan dan dipecat dalam semburan dari 35 putaran. Senjata berat dan sulit untuk tujuan ketika menembak tanpa dukungan, meskipun berat badan membantu mengurangi merasa takut. Pegangan besar juga memungkinkan senjata untuk dengan mudah dilakukan di pinggul. Pistol bisa ditelanjangi menggunakan putaran hidup amunisi sebagai alat. Namun, hal ini sangat tidak disarankan, karena hal itu dapat merusak putaran itu dan meningkatkan kemungkinan macet sebuah.
M60 ini sering digunakan dengan bipod sendiri terintegrasi atau dengan tripod M122. M60 ini dianggap efektif hingga 1.100 meter ketika menembak target area dan terpasang pada tripod; sampai 800 meter ketika menembak pada sasaran wilayah menggunakan bipod terpisahkan; hingga 600 meter ketika menembak target titik; dan sampai 200 meter ketika menembak target titik yang bergerak. Korps Marinir Amerika Serikat doktrin menyatakan bahwa senjata M60 dan lainnya di kelasnya mampu api penekanan pada daerah target ke 1.500 meter jika penembak cukup terampil.
Awalnya sebuah tripod M91 eksperimen dikembangkan untuk M60, tapi desain tripod diperbarui M2 dipilih lebih dari itu yang menjadi M122 ini. M122 ini akan menjadi dirinya sendiri di tahun 2000 digantikan oleh sebuah gunung baru, dalam waktu untuk M60 juga digunakan dengan itu.
Amunisi
M60 senapan mesin ditembakkan selama latihan pengenalan senjata kecil kapal USS Blue Ridge (LCC-19); November 2004
810 Perusahaan Polisi Militer, sebuah Mans 7,62 mm senapan mesin M60 atas sebuah Kendaraan M998 Mobilitas Tinggi Multipurpose Wheeled (HMMWV) selama Perisai Operasi Desert.
Keluarga M60 senjata yang mampu menembakkan peluru standar NATO dari kaliber yang tepat. Paling umum digunakan AS M61 Armor menusuk, M62 Tracer, dan M80 Ball. Untuk tujuan pelatihan, M63 M82 Kosong Dummy dan digunakan. Tungsten baru berintikan M993 Armor-piercing putaran juga dapat dipecat di M60 juga, meskipun mereka tidak masuk persediaan sampai setelah M60 itu ditarik dari dinas aktif-tugas unit.
Ketika menembak kosong, yang M13 atau M13A1 kosong-menembak adaptor (BFA) diperlukan untuk menghasilkan tekanan gas yang cukup untuk siklus senjata dengan kosong. Amunisi semua harus tetap di M13 standar NATO hancur logam dibagi-link untuk memberi makan ke sabuk senjata.
Amunisi campuran tempur standar untuk M60 terdiri dari empat bola (M80) kartrid dan satu pelacak (M62) di sabuk dari 100 putaran. Rasio 4-1 secara teoritis memungkinkan penembak untuk secara akurat "berjalan" api ke musuh. Tracer peluru tidak terbang cukup lintasan yang sama seperti bola dan pemandangan senjata harus digunakan untuk firearticularly akurat pada jarak lebih dari 800 meter, di mana NATO 7.62x51mm pelacak biasanya membakar peluru keluar dan tidak lagi terlihat. Ini adalah masalah bagi semua senjata kaliber ini menggunakan putaran pelacak.
Desain kekurangan
Bagian ini tidak menyebutkan referensi atau sumber apapun.
Harap membantu memperbaiki artikel ini dengan menambahkan kutipan ke sumber terpercaya. Unsourced bahan mungkin cacat dan dibuang. (Juli 2009)
Sebuah senapan mesin M60 kapal patroli Angkatan Laut kerajinan. USS Constellation (CV-64) terlihat di latar belakang.
Ketika diuji di lapangan, M60 itu cukup efektif, tetapi di hutan Asia Tenggara di mana segera digunakan, versi awal ditampilkan beberapa masalah potensial bila digunakan pada tanah. Keluhan umum adalah senjata berat, meskipun M60 merupakan salah satu senapan 7,62 mm mesin ringan era.
Untuk unit di Vietnam, keluhan yang paling umum tunggal adalah bahwa M60 itu relatif tidak dapat diandalkan dan rentan terhadap jamming dan malfungsi lainnya, terutama ketika kotor. Pasir halus dan debu dalam mekanisme bisa membawa M60 untuk berhenti. Ini merupakan faktor utama di Angkatan Pertahanan Israel menolak untuk mengadopsi M60 tersebut. Senjata itu lebih sulit untuk membersihkan dan memelihara daripada senapan otomatis Browning M1918A2 (BAR) diganti dalam skuad. Dalam kondisi normal sering akan memecat ribuan putaran tanpa kemacetan yang serius sementara kondisi lapangan cenderung mengurangi kehandalan tanpa perawatan yang tepat.
Keselamatan itu canggung untuk mengoperasikan dan bekerja dengan "cara yang salah" bagi tentara yang dilatih dengan senapan M16 dan pistolhat M1911A1, itu diperlukan suatu gerakan ke atas dari ibu jari pada keselamatan menangkap untuk membuat pistol siap untuk api, bukan gerakan ke bawah seperti dengan senjata lain. Selain itu, adalah mungkin untuk menginstal beberapa mekanisme pengendalian kebakaran salah, menyebabkan "pistol runaway" eaning bahwa hal itu akan terus menembak sampai kosong bahkan jika operator mengambil jarinya dari pelatuk. Sistem gas dari model asli bisa dirakit salah menyebabkan kegagalan fungsi dan bisa membuka tutup dan datang terpisah jika tidak keselamatan kabel di tempat.
Sebuah Mate Kelas 3 Gunner dalam proses pemeliharaan preventif dan pembersihan pada mesin M60 di USS Constellation (CV-64); Desember 2002
Para M60 kadang-kadang (tergantung pada versi) merobek rims off dari kasus kartrid dipecat selama siklus ekstraksi, mengakibatkan kegagalan untuk menghapus kasus kosong, menyebabkan kemacetan yang bisa memakan waktu untuk membersihkan. Kait per barel mekanisme (tuas berayun) bisa menangkap pada peralatan penembak dan sengaja membuka pasak, menyebabkan laras jatuh dari pistol. Tuas diganti dengan mekanisme tombol tekan yang kurang mungkin sengaja dirilis, tapi banyak dari berayun-tuas kait masih pada senjata dalam persediaan, empat puluh tahun setelah masalah ini ditemukan.
Majelis perumahan pegangan / pemicu adalah diadakan di tempat dengan klip pegas daun yang agak rapuh bukan tawanan pin yang digunakan dalam desain lainnya. Klip musim semi telah diketahui rentan terhadap kerusakan sejak percobaan pertama di Aberdeen Proving Ground. Selotip dan hubungan kabel telah terlihat di M60s di lapangan, ditempatkan di sana oleh kru mereka dalam kasus istirahat musim semi klip. Para layu dalam mekanisme pemicu memperoleh reputasi untuk mengenakan turun dan dapat menyebabkan kerusakan pistol ke "melarikan diri". Sebuah takik layu kedua akhirnya ditambahkan ke batang operasi untuk mengurangi kemungkinan ini terjadi.
Beberapa bagian penting M60s produksi awal, seperti penutup penerima dan nampan pakan, yang terbuat dari stamping lembaran logam yang sangat tipis dan rentan terhadap lentur atau melanggar; kokoh bagian akhirnya tersedia pada awal tahun 1970. M60s awal juga telah mengemudi panduan musim semi dan operasi batang yang terlalu tipis dan gas piston yang terlalu sempit di belakang kepala piston (bagian dari upaya untuk menghemat berat), menyebabkan masalah dengan kerusakan. Masalah metalurgi juga memainkan peran, (dipersalahkan oleh beberapa pada rendah-tawaran kontraktor), tapi setelah 1970 bagian sedikit lebih berat dirancang dan perlahan-lahan dimasukkan ke dalam rantai pasokan. Tinggi menghitung putaran senjata juga rentan terhadap peregangan penerima dan bagian lain.
Sebuah mesin M60 perubahan tim senapan barel sebelum terlibat target terakhir mereka selama kompetisi TANTANGAN DEFENDER '88.
Lain kritik dengan beberapa versi M60 adalah bahwa barel itu berat. Bipod itu fixture permanen pada per barel serta kamar gas dari sistem gas, yang terakhir adalah hasil dari menggunakan desain piston dengan desain regulator tetap. Keuntungan dari regulator tetap adalah penyesuaian tidak diperlukan, meskipun mempertaruhkan kemampuan untuk mengkompensasi fouling sistem gas, menyebabkan daya cukup untuk mengoperasikan tindakan, termasuk mengangkat sabuk amunisi. Pemandangan depan non-adjustable adalah tetap ke barel dan penyesuaian untuk "penekanan" pemandangan hanya bisa dibuat di belakang membutuhkan penyesuaian pandangan saat Laras changedot ideal untuk situasi tempur.
Tidak ada pegangan untuk terus per barel dengan untuk perubahan. Sebuah sarung tangan asbes besar adalah bagian dari edisi standar untuk memungkinkan kru untuk menangani barel panas selama perubahan barel. Kehilangan sarung tangan selalu masalah.
Marinir AS khususnya tidak menyukai M60, dan unit Marinir yang diadakan pada BAR mereka sampai 196768 resmi, dan lebih lama tidak resmi. Varian M60E3 dirancang pada pertengahan 1980-an untuk Korps Marinir AS, mengurangi berat desain menjadi 18,9 lb (8,61 kg) dibongkar dan kehandalan sedikit membaik. Pengguna mengeluh tentang barel cepat-overheating, masalah yang umum dengan M60 asli. Masalah ini diperparah di M60E3, yang menggunakan per barel ringan, yang diperlukan berubah setiap 100 putaran bukan setiap 200. Laras M60E3 yang digunakan kawat dan menangani plastik di dekat akhir sungsang dan dapat diubah dengan aman tanpa menggunakan sarung tangan tahan panas.
Angkatan Laut AS pasukan operasi khusus terus menggunakan dan meningkatkan M60E3 selama bertahun-tahun karena portabilitas dan berat badan rendah untuk kaliber yang membutuhkan banyak modifikasi, termasuk perubahan dalam sistem pakan dan konfigurasi barel. Perubahan yang diperlukan tambahan penambahan rel untuk pemandangan optik dan aksesori modern lainnya.
Masalah reliabilitas dengan senapan mesin M60 bahkan lebih jelas ketika pistol itu dibandingkan dengan senapan mesin PK sukses dan handal digunakan oleh pasukan Pakta Warsawa dan negara-negara klien Soviet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar